Pembinaan TPPKK Dari Kecamatan Pemalang

Kel.Bojongbata – Menjelang Lomba PKK Tingkat Kelurahan, pemerintahan Bojongbata yang di hadiri Ibu Camat Pemalang Ety Suhirman beserta tim dari kecamatan Pemalang dan ketua PKK Kelurahan Maisah Syaifudin beserta pengurus PKK mengenjot persiapan untuk melengkapi kekurangan di segala hal.  Pembinaan yang di laksanakan pada hari senin tanggal 4 September 2017 pada pukul 08.30 WIB. berjalan lancar.

Adanya persiapan tersebut untuk mengantisipasi persiapan untuk lomba. Ketua PKK Kelurahan Bojongbata tidak mau kecolongan dalam hal ini, menurutnya persiapan jauh-jauh hari akan lebih baik ketimbang dadakan. Tim PKK Kelurahan Bojongbata akan membuktikan bahwa selama ini kepengurusan PPK kurang produktif tapi kali ini akan menghapus imege tersebut. terbukti dengan antusias Tim Penggerak PKK bersatu padu memperbaiki manajemen pembukuan .

Pembinaan PKK ini yang di yang di bina dari tim Kecamatan berjalan lancar dari awal sampai akhir ,dengan adanya pembinaan ini sangat membatu sekali dalam menyongsong lomba PKK yang akan berlangsung pada tanggal 12 September nanti.⁄⁄ ⁄

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *