Jalan Lingkar Kepungan Kel.Bojongbata

Kel.Bojongbata – Web Kel.Bojongbata -Panorama yang menentramkan dilihat secara visual lingkungan yang bersih asri dan aman. Adalah lingkungan RW 05 Dukuh Kepungan Kelurahan Bojongbata disulap menjadi jalan yang bersih dan aman . Ini semua adalah tidak terlepas dari kerja Lurah Bojongbata Ahmad Syaifudin,SE, yang bergerak cepat meminta prioritas pembangunan infrastruktur dalam hal ini jalan lingkar kepungan yang panjangnya kurang lebik 1 km2 untuk di aspal.

Ternyata keinginan tersebut direspon oleh Bapak Bupati Pemalang H.Junaidi,SH,MM dengan muluskan pengaspalan jalan lingkar dukuh kepungan tersebut. Ini merupakan berkah bagi warga dukuh kepungan dan sekitarnya, jalan yang baik sebagai akses satu-satunya sebagai transportasi warga sehari-hari, dalam hal ini Asmari selaku Ketua RT.04 yang paling bersemangat dalam menjaga jalan tersebut, belau berharap jalan yang sudah baik ini agar bersama-sama kita jaga, bahkan ia melarang kendaraan berat melintas di jalan itu, seperti truk pasir ataupun truk material yang bertonase berat melintas di jalan itu. kemudian bersama masyarakat dibuatnya portal di depan jalan masuk ke jalan tersebut.

Sejak di perbaiki jalan tesebut masyarakat mulai sadar diri arti pentingnya menjaga jalan yang sudah baik ini berharap umurnya menjadi lama, sehingga bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya.⁄⁄ ⁄

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *