Pembinaan Dan Verifikasi Data Pelaksanaan 10 Program PKK Kel.Bojongbata

Bojongbata – Kelurahan Bojongbata hingga pada harinya lomba Pembinaan dan Verifikasi Data Pelaksanaan 10 Program Pokok PKK Kelurahan Bojongbata Kecamatan Pemalang yang dihadiri oleh  Ibu Lis Martono bersama tim  Bu Wahyu Sutarno, Novi, Dewi Joko Watno, ibu Slamet Masduki, Ibu Wismo, Ibu Solahudin dan Bambang Hermanto selasa (12/09/2017) di aula kelurahan Bojongbata berjalan khidmat dan lancar.

Dalam sambutannya Lis Martono yang pertama adalah sebagai ajang silahturohmi, sehingga terjadilah interaksi antara Tim PKK tingkat kabupaten dan Tim PKK tingkat Kelurahan sehingga bisa berbenah apabila ada kekurangan dalam administrasi dan sekaligus untuk mengevaluasi kenerja PKK selama ini. PKK harus bisa berenovasi mengikuti perkembangan , harus mempunyai wawasan kedepan khususnya dalam pembangunan perkembangan kaum wanita. kuncinya tingkatan kehadiran antara  Pengurus dan anggota PKK sehingga bisa memudahkan dalam pengkaderan. kehadiran menjadi sangat penting sebagai strategi dalam menyampaikan informasi, PPK harus bisa mengkader sebagai relawan dan tulang punggung yang selalu eksis, membawa misi hingga paripurna dalam pembangunan mental dan karakter masyarakat untuk menjadikan kaum wanita menjadi lebih maju.

Tidaklah mudah dalam membentuk karakter masarakat masif yang mempunyai kesibukan masing-masing sehingga menjadi salah satu hambatan dalam perkembangannya, sehingga regenerasi lambat sehingga menjadi serius, mengingat kegiatan PKK ini merupakan kegiatan sosial yang di butuh semangat tanpa pamrih, semoga Allah mengantinya dengan kebaikan dunia akhirat sebagai pahlawan kaum wanita di negeri ini. Amiin..//

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *