Kegiatan

Acara Silahturahmi Pengurus PKK Kel.Bojongbata ke Cilacap Jateng

Bojongbata – Kelurahan Bojongbata Keluarga besar PKK Bojongbata mengadakan kegiatan silahturohmi yang kali ini di agendakan ke Kabupaten cilacap pada hari Minggu 1 Oktober 2017 pada pukul 007.00 WIB. Ikut serta  lurah Bojongbata Ahmad Syaifudin,SE beserta istri dan semua pengurus PKK Kelurahan Bojongbata. Walaupun acara silahturomi ini terkesan dadakan akan tetapi antuas adanya rencana dalam treveling ini salah satunya untuk mendatangi salah satu bekas lurah Bojongbata yaitu Iman Hidayat yang saat ini berada di kampung halamannya yaitu Cilacap.

Empat jam yang ditempuh dalam perjalanan ke tempat tujuan yaitu teluk penyu, benteng pendem, dan dermaga Sleko, lumayan menguras emosi para peserta , hilang sudah penat rutinitas kegiatan PKK yang selama ini menyita waktu ,tenaga dan keluarga, Lurah Bojongbata Ahmad Syaifudin,SE sengaja memberikan refresing kepada semua pengurus PKK karena sebelumnya dihadapkan persiapan lomba PKK yang di rasa sangat lumayan  menguras energi para pengurus PKK. Maka adanya refresing ini adalah berkah hanya saja tidak semua pengurus ikut dalam kegiatan tersebut karena berbagai alasan rumah tangganya.

Dengan adanya kegiatan tersebut berharap adanya kebersamaan terjalin antara pengurus PKK dan peserta undangan yang seperti dari perwakilan warga dan dari BapermasKB Wil.Pemalang . kegiatan tersebutpun berjalan lancar dan sesuai rencana. //

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *