Acara wungon Hari Jadi Pemalang ke-443

Web.Bojongbata – Sudah bukan hal baru lagi adanya acara wungon yang di laksanakan pada malam hari jadi Kabupaten pemalang Selasa 23 Januari 2018 di pimpin lurah bojongbata Ahmad Syaifudin,SE dan di hadiri oleh perwakilan warga dan para ustadz se-kelurahan bojongbata yang dilaksanakan pada pukul 20.00 WIB. di aula kelurahan bojongbata.

Dalam sambutannya beliau Ahmad Syaifudin,SE mengajak warga untuk merenung mengingat kembali apa yang kita telah perbuat untuk pemalang , kalau memang belum kini saatnya untuk membangun kota kesayangan tempat kita tinggal , berkumpul dan membangun keluarga. syukur Alhamdullah masyarakat kel.bojongbata dalam perkembangannya ke hal positip antara bojongbata yang dulu dan bojongbata yang sekarang. lebih relegius dan tolerans dengan sesamanya.

Alhamdullah acara berjalan lancar hingga acara berakhir , derasnya hujan tidak mengurangi hidmanya acara wungo tersebut. Dengan isi acara yaitu khataman Al-Quran 30 juz dan tahlil yang di khususkan pada para pejuang pendahulu kita dan seluruh masyarakat bojongbata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *