Khoul Tahunan Hari Jadi Pemalang ke-443

Web.Bojongbata – Kegiatan tahunan yang di peringati tiap-tiap tanggal 24 Januari Kabupaten Pemalang dan tahun ini jatuh hari rabu. khoul mbah Raden Maoneng yang dilaksanakan pada hari selasa 23 januari 2018 pada pukul 08.00 WIB. yang di hadiri oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan H.Ir.Arifin M.Si beserta seluruh Kepsek di kec. Pemalang.

Dalam sambuatannya H.Ir.Arifin M.Si menganjak seluruh masyarakat khususnya kelurahan bojongbata untuk mendo’akan para pejuang-pejuang kemerdekaan kota pemalang yang telah di lakuakan para pedahulu kita 443 tahun yang lalu. beliau menegaskan adanya hari jadi pemalang ini menjadi momentum menjadikanya kabupaten pemalang lebih maju khususnya dalam pembangunan mental dan fisik baik masyarakatnya dan dalam hal pembangunan infastrukturnya. Adanya ziaroh ini yang dilakukan tiap tahun agar menjadi saran silahturomi bagi warga umum dan para pejabat pemerintah yang berkuasa.

Adanya antusias masyarakat bukti adanya respon positip dari masyarakat tetang perjuangan para pendahulu kita para pejuang kemerdekaan pemalang. para pejuang merasa bangga kepada pemuda untuk menjadikannya pemalang hebat kedepan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *