Lomba Jalan Sehat Dalam Memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 72 Tahun 2017

Bojongbata – Kegiatan tahunan tepatnya dilaksanakan menjelang pesta peringatan HUT Kemerdekaan Indonesia yang ke 72 tahun 2017 , Untuk sekian kalinya pemerintah Kelurahan Bojongbata yang di pandegani Ahmad Syaefudin, SE selaku Lurah Bojongbata mengadakan Jalan sehat yang di laksanakan pada hari minggu tanggal 6 Agustus 2017 , pukul 07.00WIB. dan mengambilĀ  start di depan kantor kelurahan Bojongbata dan berakhir di tempat yang sama danĀ  buka langsung oleh Camat Pemalang Suhirman,S,Sos,M,SI sebagai pelepasan peserta jalan sehat tahun ini.

Kami bangga adanya antusias peserta jalan sehat kali ini bisa di bilang duakali lipat dari tahun kemarin, itu artinya masyarakat partisipatif dalam meramaikan HUT Kemerdekaan RI ke 72 tahun 2017. bahkan kami cenderung kewalahan dalam distribusi kupon undian jalan sehat kali ini , karena peserta hadir dari semua kalangan dari yang bayi sampai dengan yang manula semua turun ke jalan perlu untuk mengikuti jalan sehat tersebut.sehgingga kami kesulitan membatasi peserta yang harus mendapat kupon tersebut, Pada dasarnya kami atas nama panitia 17 tingkat kelurahan Bojongbata sudah melakukan mekanisme pembagian tiket yang sudah kami kemas sedemikian rupa untuk menghindari peserta jalan sehat memiliki kupon jalan sehat lebih dari satu, hanya saja untuk mendapatkan kupon undian jalan sehat gratis, sehingga peserta jalan sehat yang sudah mendapatkan kupon undian memutar untuk mendapatkan kupon lagi , sehingga kupon yang kami buat kurang lebih 3 ribu lembar yang seharusnya mencukupi tidak cukup. Kami tidak menyangka antusias peserta jalan sehat begitu banyak sehingga pembagian kupon undian tidak terkontrol..dan adanya asumsi warga bahwa kupon di bagikan ke keluarga stafnya itu tidak benar, terbukti bahwa keluarga staf kelurahan tidak ada yang mendapat hadiah baik hadiah utama ataupun doorprize sekalipun.

Lancarnya kegiatan jalan sehat ini tidak terlepas dari koordinasi antara panitia dan keamanan baik dari Kamtibmas , Babinsa maupun Hansip Kelurahan, di sertai kedewasaan para peserta jalan sehat untuk manaati peraturan yang di buat panitia 17an dari Kelurahan Bojongbata. Dengan kondusifnya acara jalan sehat ini akan menjadi acauan untuk kegiatan -kegiatan tahun depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *